Wednesday, May 24, 2017

Download Template Essence Alam (Natural Essence Blogger)


#


Template ini memiliki sifat alami yang berkabut sehingga membuatnya cukup mengundang untuk segala jenis blog. Natural Essence adalah 2 kolom template Blogger baru dan disempurnakan oleh Frontier Blogger Theme.

Ada gambar header berwarna coklat yang bagus dan bodi template sederhana yang bersih. Ada juga modul footer keren yang hadir dengan tulisan terbaru dan widget komentar baru-baru ini. Anda harus menempelkan url umpan blog Anda agar bisa berfungsi.

Jika Anda ingin menggunakan tab utama built-in, Anda harus mengedit widget "tab teratas" dan membuatnya. Tidak perlu masuk ke kode template!

Seperti biasa, semua gambar di-host di akun Photo Bucket Pro kami sehingga template ini dapat dipasang di situs Anda dan siap digunakan dalam beberapa menit.

Siap untuk super charge blog anda? Lihat template blogger premium profesional kami atau cari uang dengan mengikuti program afiliasi blog kami!

Ingin membuat blog anda menonjol dari keramaian? Sebaiknya beri template Blogger yang baru diunduh ini tampilan yang unik dan dipersonalisasi. Baca artikel Free Blogger Header Images kami dan temukan gambar header kustom yang bagus!

Jika Anda menyukai posting ini, mohon pertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS Frontier Blogger Theme kami. Anda juga bisa berlangganan melalui email dan memiliki template dan artikel baru yang dikirim langsung ke inbox Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Mining BitCoin Core

Mining BitCoin Dash

Mining BitCoin Cash

Copyright © Free Blogger Themes | Powered by Blogger Design by Ahmad Sarbudi | Theme by ASBAYU