Wednesday, May 24, 2017

Download Template Andreas Keren


#


Inilah template oldie tapi goodie yang diminta oleh beberapa orang. Ini adalah template ke-4 dalam seri "Andreas" dan ini adalah permata kolom sederhana. Ini sangat cocok untuk sebuah blog yang tidak mau terlalu mencolok namun membutuhkan fleksibilitas untuk memiliki banyak widget di sidebar.

Template ini seluruhnya terdiri dari nol gambar (well, sebenarnya hanya satu untuk tanda kutip) sehingga sangat cepat. Anda juga tidak perlu khawatir gambar Anda hilang karena tidak di-host di manapun.

Fitur termasuk:

  • Dua sidebars kanan untuk semua widget Anda
  • Pembuatan tab dinamis menggunakan widget daftar link
  • Dibangun di unit tautan AdSense di atas pos pertama
  • Kemampuan untuk mengubah warna menggunakan "font & warna" Blogger
  • Widget lalu lintas live FeedIt yang keren
  • Komentar terbaru dan posting widget
Template awalnya dibuat untuk WordPress oleh Andreas Viklund dan kemudian di porting ke Classic Blogger oleh Gecko & Fly. BlogCrowds kemudian mengubahnya menjadi Template xml dan Frontier Blogger Theme yang baru untuk memperbaikinya. Cukup sedikit sejarah yang menunjukkan itu adalah template yang masih diminati saat ini.

Siap untuk super charge blog anda? Lihat template blogger premium profesional kami atau cari uang dengan mengikuti program afiliasi blog kami!

Ingin membuat blog anda menonjol dari keramaian? Sebaiknya beri template Blogger yang baru diunduh ini tampilan yang unik dan dipersonalisasi. Baca artikel Free Blogger Header Images kami dan temukan gambar header kustom yang bagus!

Jika Anda menyukai posting ini, mohon pertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS Frontier Blogger Theme kami. Anda juga bisa berlangganan melalui email dan memiliki template dan artikel baru yang dikirim langsung ke inbox Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Mining BitCoin Core

Mining BitCoin Dash

Mining BitCoin Cash

Copyright © Free Blogger Themes | Powered by Blogger Design by Ahmad Sarbudi | Theme by ASBAYU