Thursday, May 25, 2017

Download Template Grungy Blogger


#

Grungy adalah template Blogger baru yang artistik dengan tampilan yang bagus. It's got aqua biru dan putih untuk itu warna primer dan ikon di seluruh template agak dioleskan untuk memberi Anda tampilan grunge (maka nama template ini).

Ini adalah template dua kolom dengan semua barang biasa seperti komentar terkini dan posting widget terbaru, daftar tautan, dua ruang iklan yang telah terpasang sebelumnya dengan Text Link Ads dan Niche Store. Kedua iklan tersebut hilang begitu Anda mengganti widget html dengan apapun jika Anda tidak ingin menggunakannya.

Jangan ragu untuk memodifikasi template ini tapi yang kami minta hanyalah menjaga agar tautan footer tetap utuh karena penulis asli menghabiskan banyak waktu pribadinya untuk membuat template ini untuk Anda. 

Siap untuk super charge blog anda? Lihat template blogger premium profesional kami atau cari uang dengan mengikuti program afiliasi blog kami!

Ingin membuat blog anda menonjol dari keramaian? Sebaiknya beri template Blogger yang baru diunduh ini tampilan yang unik dan dipersonalisasi. Baca artikel Free Blogger Header Images kami dan temukan gambar header kustom yang bagus!

Jika Anda menyukai posting ini, mohon pertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS Frontier Blogger Theme kami. Anda juga bisa berlangganan melalui email dan memiliki template dan artikel baru yang dikirim langsung ke inbox Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Mining BitCoin Core

Mining BitCoin Dash

Mining BitCoin Cash

Copyright © Free Blogger Themes | Powered by Blogger Design by Ahmad Sarbudi | Theme by ASBAYU