Thursday, May 25, 2017

Download Template Biru dan Hitam


#

Hitam dan biru adalah template Blogger tiga kolom berdasarkan template K2Modify. Itu datang dengan widget sidebar standar Anda tetapi juga memiliki posting terbaru dan widget komentar terbaru juga.

Tab teratas sulit dikodekan ke dalam template sehingga Anda perlu mengedit kode template untuk mengubahnya. Jangan ragu untuk mengubah template sesuai keinginan Anda, tapi tolong tinggalkan link kreditnya. Saya harap Anda menyukainya.

Template ini diajukan oleh Mialicious.

Siap untuk super charge blog anda? Lihat template blogger premium profesional kami atau cari uang dengan mengikuti program afiliasi blog kami!

Ingin membuat blog anda menonjol dari keramaian? Sebaiknya beri template Blogger yang baru diunduh ini tampilan yang unik dan dipersonalisasi. Baca artikel Free Blogger Header Images kami dan temukan gambar header kustom yang bagus!

Jika Anda menyukai posting ini, mohon pertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS Frontier Blogger Theme kami. Anda juga bisa berlangganan melalui email dan memiliki template dan artikel baru yang dikirim langsung ke inbox Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Mining BitCoin Core

Mining BitCoin Dash

Mining BitCoin Cash

Copyright © Free Blogger Themes | Powered by Blogger Design by Ahmad Sarbudi | Theme by ASBAYU